Sen – Jum : 09.00–20.00 WIB|Sab : 09.00–18.00 WIB
Jln. Prof. Dr. Moestopo No. 175 Surabaya
sbyskincentre@yahoo.co.id
(031) 599 9595

SSC: Art in Science

Perawatan kulit memiliki dua makna, yaitu kesehatan dan estetika. Makna kesehatan merupakan fondasi utama dalam perawatan kulit. 

Perawatan kulit yang benar harus memperhatikan kaidah kesehatan kulit. Kulit bukan hanya berfungsi sebagai pelapis tubuh penutup otot, tulang dan organ tubuh yang memberi efek indah atau cantik. Kulit memiliki banyak fungsi fundamental antara lain fungsi imunologis (daya tahan), pengatur suhu tubuh, pelindung dari ancaman invasi bakteri, virus atau jamur serta bahan-bahan berbahaya.

Struktur kulit yang kompleks dan proses regenerasi yang unik pada setiap etnis individu memerlukan penanganan yang khusus serta personalised (individual). Penanganan tersebut merupakan bidang keahlian para dermatologis. Surabaya Skin Centre (SSC) didesain sebagai pusat penangan kulit dengan para dermatalogis yang kompeten.

Perawatan kulit dalam masyarakat perkotaan telah menjadi gaya hidup. Sebagian profesi bahkan menjadikan perawatan kulit sebagai kebutuhan utama. Gangguan pada kulit baik yang muncul ketika dewasa maupun sejak lahir bisa mempengaruhi tingkat kepercayaan diri.  Akan tetapi fenomena tingkat kesibukan yang tinggi masyarakat perkotaan telah mendorong perilaku instan dalam perawatan kulit. Yaitu keinginan waktu pengerjaan yang relatif singkat dan masa penyembuhan yang cepat.

Kecenderungan perilaku instan perawatan kulit sesungguhnya tidak lepas dari kemajuan ilmu dan teknologi di bidang kedokteran baik teknologi pengobatan serta menjamurnya mesin-mesin laser. Kemajuan tersebut merupakan pisau bermata dua.

Pada satu sisi kemajuan ilmu teknologi kedokteran bisa mengatasi masalah kulit lebih cepat dengan hasil yang cukup menjanjikan. Akan tetapi pada sisi lain adalah efek negatif yang tidak diinginkan. Efek tersebut akan mengganggu atau merusak penampilan individu.  Faktor  ‘the man behind the machine’ merupakan salah satu penentu utama hasil dari penggunaan ilmu dan teknologi kedokteran. Hasil optimal adalah kombinasi ideal antara keberadaan teknologi canggih dan pakar bidang dermatologi  kosmetik.

Surabaya Skin Centre (SSC) merupakan klinik dokter spesialis kulit dan kelamin yang mendarmabaktikan diri untuk merawat kulit dari usia bayi hingga lanjut usia, wanita maupun pria, mengatasi penyakit kulit umum, alergi, infeksi maupun kosmetik.

Ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran menjadi fondasi utama yang diterapkan sebagai standar dermatologi mutakhir. Sebagai bagian dari standar tersebut, SSC menggabungkan pengetahuan dasar dermatologi dan teknologi perawatan kulit laser medicine. Keahlian laser medicine para dermatologis SSC dalam penggunaan laser medicine telah menjadikan SSC sebagai rujukan penanganan kulit dan estetika.

SSC memberikan perawatan kulit untuk kepentingan kesehatan kulit dan kelamin, serta membantu pencapaian keindahan kulit berdasarkan ilmu pengetahuan dermatologi mutakhir. Jika Anda mengunjungi SSC maka yang Anda temukan adalah “art in science”. Kesehatan dan keindahan kulit yang dicapai melalui ilmu pengetahuan dermatologi mutakhir.

 

SSC

 

Surabaya, 6 Agustus 2016

 

Edited by: Proyeksi Indonesia